Selasa, 18 Oktober 2011

Why i love super junior

Halohalo manusia-manusia sekalian! :) Akhirnya saya kembali dengan beribu-beribu eh berjuta-juta cerita. Sebenarnya, saya ingin sekali menulis disini dari dulu, tapi apadaya waktu yang tak mendukung *cie bhsa gue* wkwk. 


Oke, postingan kali ini saya akan memberi tau eh salah mksdnya curhat tentang Kenapa saya bisa sampai suka dan cinta mati sama super junior! 


Dikelas saya, yang fans Suju cuma 1 org. wkwk yang lainnya pada fans SHINee, Boyfriend, de-el-el. Sebenarnya sy udh lama tau about SUJU. Tapi gak terlalu suka sih lalu, cuma anggap angin lalu aja kalau yg lain pada cerita tntg suju. Karena waktu itu, saya GAK TAU APA-APA tentang BOYBAND KOREA!


Oiya, mungkin para pembaca ehm menganggap sy ELF yg telat mengetahui pesona para member SUJU. Tapi gapapa, kan kata member SUJU "kamu gak perlu jadi ELF dari awal, tetapi jadilah ELF sampai akhir" 


Dan alhasil karena saya SANGAT MENGGILAI SUJU dikelas sy kan duduk sebangku sama Rara, berhubung Rara juga penggemar k-pop tapi dia lebih ke-SHINee, jadi sy juga sering nonton mv nya SHINee, saya fans SHINee juga ok, tapi lebih ke-SUJU ^^ Jadi kalau istirahat, yah kita berdua suka nyanyi2 korea gak jelas, sampe pernah diteriakin sekelas karena suara kita jelek wkwkwk. Mutar mv nya SHINee + SUJU ampe 20xan mungkin hahha. 


Di SUJU, saya penggemar Kyuhyun, Eunhyuk, Leeteuk, Ryeowook ^^ Tapi sy fans bgt sama KYUHYUN, suara nya bikin saya meleleh seperti es batu di panas matahari *buseet kata2 gue.


Tapi saya gak fanatik kok, eh adalah dikit fanatik wkwk. Tapi bagi yg gak suka SUJU terserah sih, kan tiap org punya pendapat masing-masing :p 


Oiya, mungkin setelah ini posting2an sy berikutnya mungkin akan lebih banyak membahas tentang K-POP entah itu Super Junior, SHINee, Boyfriend dll. Tapi kyknya bakal banyak suju ._. oke dadahhhh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar