Jumat, 28 Oktober 2011

My screen laptop broken!!!

HUUUAAAAAAA!! Rasanya mau teriak sekenceng2nya :'( 
THE BAD DAY I EVER HAVE!!

Gak tau mau ngomong apa. Semua perasaannya bercampur aduk jadi 1 grgr layar laptop ku pecah. -_-" 


Jadi gini, pas tdi disekolah laptop ku baik2 aja. Pas istirahat aku sama rara ke lab IPA buat nge-liat kelas 1, 2, 3 lagi cerdas cermat. Agak lama-an sih sekitar 2jam-an kali. Nah, kan udh bel pulang sekolah, kita langsung balik ke-kelas buat 
ngambil tas. Pas sampe ke-kelas, laptop nya Rara udh dilantai! Tapi, laptop ku msh baik2 aja di meja. Langsung aja aku isi tas, aku gak periksa lagi. Pas sampe dirumah, adikku mau pinjam laptop buat main game, jadi aku bilang "ambil aja, ada ditas. keluarin sama charge-nya yah" "oke"  dia jwb gitu. Udh, pas dia buka, dy manggil aku "eh kenapa nih laptop?" aku bingung. Langsung aja aku liat. AND THE FACT, laptop ku retak -______________- Langsung badmoooodddddd to the maxxxx! 
Tapi, apa mau dikata sdh takdir :((( Oiya, aku nulis entri ini dalam keadaan laptop hancur! ._. 

Inilah beberapa komentar dari facebook wkwkwkw. 




















Oh iya, karena saya orang yang sangat baik, tdk sombong, rajin menabung, rendah hati, pintar (abaikan) maka sy mmberikan bonus foto laptop saya yang hancuuurr! \














Hikss :( Turut berduka cita buat laptop sy tercintaaaaa :'( 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar